Buku Panduan Kreator IGTV

IGTV (Instagram TV) yang telah dirilis pada hari Rabu tanggal 20 Juni 2018 kemarin, merupakan platform konten video vertikal dengan durasi panjang. Diungkapkan oleh CEO & Co-Founder Instagram, Kevin Systrom, bahwa rilis IGTV ini sekaligus menandai jumlah pengguna Instagram di seluruh dunia yang sudah mencapai angka 1 miliar. 

Instagram yang dimiliki Facebook siap ‘perang besar’ dengan YouTube yang dikuasai oleh Google. Tidak salah bagi Mark Zuckerberg/Facebook saat mengakuisisi Instagram pada April 2012 dengan ‘murah’ senilai USD 1 miliar atau hampir 13 trilyun (sementara WhatsApp diakuisisi 'hanya' lebih dari USD 19 miliar).

Konsep video vertikal ini begitu sangat menarik. Mungkin para pelaku kreatif sekaligus penggiat konten di berbagai daerah ingin memanfaatkan lebih IGTV, dan saatnya lebih fokus di IGTV dibandingkan YouTube. Berikut ini buku panduan lengkap IGTV setebal 48 halaman untuk menghasilkan konten yang lebih maksimal.


fail bisa diunduh disini: https://anton.id/IGTV

Sumber & foto: Instagram Info Center

2 Responses

It’s remarkable to visit this web site and reading the views of all mates concerning this paragraph i much like this Ishq Mein Marjawan Episode
My brother recommended I might like this website. He was entirely right i like it very much. This post truly made my day. Kumkum Bhagya Episode

Add a Comment